Ini Dia, Brand Kosmetik Lokal untuk Long Lasting Beauty

Rabu, 28 November 2018 - 12:35 WIB
Ini Dia, Brand Kosmetik Lokal untuk Long Lasting Beauty
Ini Dia, Brand Kosmetik Lokal untuk Long Lasting Beauty
A A A
Y.O.U, brand kosmetik lokal terbaru di Indonesia, memperkenalkan produk kosmetik di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Y.O.U berasal dari singkatan Youthful, Outstanding, dan Unique. Youthful berarti berjiwa muda, berani mencoba hal baru, dan membawa tren baru; outstanding berarti berkualitas tinggi dan inovatif; dan unique memiliki ciri khas tersendiri.

Hadir mengusung konsep modern glam pada semua desain produknya serta tagline Long-lasting Beauty, Y.O.U menawarkan kosmetik berkualitas yang diformulasikan untuk wanita Indonesia yang aktif dengan ketahanan make up sepanjang hari. Dengan begitu, para wanita tidak perlu repot retouch dan dapat lebih percaya diri dalam melewati harinya.

Mega Wu, Business Director Y.O.U, menyampaikan, Y.O.U menjawab kekhawatiran wanita terhadap pudarnya make up di keseharian yang padat dengan rangkaian kosmetik berkualitas dan tahan lama.

“Selama ini make up yang dapat bertahan lama selalu dijual dengan harga yang cukup mahal. Hal tersebut menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah inovasi produk kosmetik dengan formula tahan lama tapi dengan harga terjangkau,” ungkapnya.

Brand ini hadir dengan produk unggulan riasan bibir, mata, serta wajah, yakni lipstik, maskara fiber 4D, eyeshadow palette, eyebrow, dan BB cushion, dengan pilihan warna sesuai gaya urban chic yang sangat diminati wanita muda masa kini, khususnya mahasiswi dan pekerja muda.

“Y.O.U juga melengkapi koleksinya dengan 16 varian, mulai 3 varian untuk bibir seperti lipstik hingga lip cream, 5 varian untuk mata, dan 8 varian untuk wajah, serta beberapa make up tools, seperti beauty blender dan brush,” ucap Mega Wu. Selain itu, diperkenalkan Brand Ambassador Y.O.U, yakni Vanesha Prescilla.

“Sebagai seorang yang masih aktif di industri perfilman dan bolak-balik kuliah, saya selalu tampil flawless. Berkat penggunaan make up, saya jadi lebih percaya diri dan hadirnya Y.O.U adalah good news untuk saya. Dengan Y.O.U, saya tidak perlu sering retouch dan dapat beraktivitas lebih maksimal,” tutur Vanesha.

“Sebagai make up artist, hasil make up yang awet dan tahan lama merupakan tuntutan semua klien kami,” kata Ferry, Make up Artist Professional.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)